Poster Misbakus Solikin gabung Borneo FC. (HO/Borneofc.id)
Poster Misbakus Solikin gabung Borneo FC. (HO/Borneofc.id)

Misbakus Solikin jadi Rekrutan Kedua Borneo FC

Olahraga liga indonesia bursa transfer pemain liga 1 indonesia Borneo FC
Kautsar Halim • 21 April 2022 13:24
Jakarta: Borneo FC telah resmi mendaratkan Misbakus Solikin untuk memperkuat lini tengah mereka pada musim depan. Informasi ini datang langsung dari presiden klub Nabil Husien Said Amin pada Rabu 20 April.
 
"Bergabungnya Misbakus Solihin menambah kekuatan lini tengah yang sudah kita miliki saat ini, selamat bergabung di keluarga besar Borneo FC," kata Nabil seperti dikutip dari laman resmi Borneo FC.
 
Kehadiran pemain asal Surabaya itu diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Borneo yang sudah dihuni oleh Sultan Samma, Hendro Siswanto, Kei Hirose, Wahyudi Hamisi, dan Komang Teguh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Eks gelandang PSS Sleman berusia 29 tahun itu dikontrak klub yang bermarkas di Samarinda dengan durasi dua tahun. Kemudian, dia merupakan pemain rekrutan kedua Borneo FC setelah kiper Shahar Ginanjar.
 
"Dia kami kontrak dengan durasi dua tahun, semoga dia makin berkembang disini dan bisa membawa Borneo FC ke target yang diinginkan," tutur Nabil.
 
Nabil meyakini padatnya persaingan di lini tengah Borneo FC bisa sangat menguntungkan tim pelatih. Sebab, semua pemain akan menunjukan kemampuan terbaik dalam tiap sesi latihan dan pertandingan guna mendapatkan posisi sebagai starter. (ANT) 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif