Persija Jakarta (Dok. Media Persija)
Persija Jakarta (Dok. Media Persija)

Sukses di Sepak Bola, Persija Lebarkan Sayap ke Esports

Olahraga persija esports
Rendy Renuki H • 11 Mei 2022 13:27
Jakarta: Setelah sukses di kancah sepak bola Tanah Air, klub Ibu Kota Persija Jakarta memutuskan untuk melebarkan sayap ke dunia esports.
 
Tim esports Macan Kemayoran langsung turun di ajang Valorant Champion Tour (VCT): Challengers Indonesia Stage 2 pada 12-29 Mei 2022.
 
CEO Persija Esports, Harlin Rahardjo berharap prestasi timnya tak hanya lolos dan tampil di Asia, namun juga bisa menembus turnamen dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebelumnya tim Persija sudah ikut turnamen VCT stage 1 lolos ke level Asia Pasifik tapi belum bisa lolos ke level master (dunia) di Islandia. Dua tim yang wakili Asia Pasifik ada dari Singapura dan Thailand, kedua tim itu yang kalahkan Persija Esports," kata Harlin, secara virtual, Rabu 11 Mei 2022.
 
"Kami harap di stage 2 Persija Esport bisa lolos dari nasional dan mewakili Indonesia di level Asia Pasifik dan bisa dapat prestasi 2 besar sehingga bisa lolos ke level dunia, level master," lanjutnya. 
 
Kehadiran Persija Esport diharapkan Harlin dapat menggairahkan dan berkontribusi positif pada ekosistem olahraga, khususnya esport dan digital di Indonesia.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif