Manajer Ad Interm Arema FC M Ali Rifki (kanan) saat mendampingi latihan tim Singo Edan di Lapangan Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021). (ANTARA/HO-Arema FC)
Manajer Ad Interm Arema FC M Ali Rifki (kanan) saat mendampingi latihan tim Singo Edan di Lapangan Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021). (ANTARA/HO-Arema FC)

Arema FC Ogah Tanggapi Isu Bursa Transfer

Olahraga liga 1 indonesia
Antara • 02 Desember 2021 19:13
Malang: Manajemen Arema FC enggan menanggapi isu serta spekulasi terkait bursa transfer, dan lebih memilih untuk fokus menuntaskan putaran pertama Liga 1 Indonesia 2021--2022 yang akan berakhir pada pertengahan Desember mendatang.
 
Manajer Ad Interim Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa skuad Arema FC akan fokus pada penyelesaian putaran pertama Liga 1 yang nantinya menjadi modal untuk putaran selanjutnya.
 
"Kami fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini daripada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya," kata Ali seperti dilansir dari Antara, Kamis (2/12/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ali menjelaskan, rencana bursa transfer baru akan dibahas dengan seluruh jajaran pelatih ketika putaran pertama Liga 1 rampung. Ia pun berharap seluruh pihak bisa membantu Arema untuk fokus menyelesaikan semua laga putaran pertama dengan baik.
 
Seperti diketahui, bursa transfer akan resmi dibuka pada 15 Desember 2021 dan akan ditutup pada 12 Januari 2022. Arema masih menyisakan empat laga pada putaran pertama, yakni melawan Bali United (5 Desember), Borneo FC (10 Desember) 2021 dan Tira Persikabo (5 Januari 2022)
 
"Pada sisa laga itu, Arema FC ditargetkan mampu memenangkan pertandingan dan kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu karena pasti butuh konsentrasi dan kerja keras," ujar Ali.
 
Arema sedang menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 29 poin atau hanya berjarak empat angka saja dengan Bhayangkara FC yang bertengger di puncak. Sementara itu, Ali juga menampik spekulasi yang menyebutkan bahwa Arema bakal mengeluarkan banyak modal untuk merekrut pemain bintang pada putaran kedua.
 
"Kondisi tim saat ini team work sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal TSN, yakni tenang, smart dan ngeyel, Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya," tutup Ali. 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif