Ilustrasi Istimewa
Ilustrasi Istimewa

Liga 1 Indonesia

Persebaya Permalukan Bali United 3-1 di Denpasar

rizkiyanuardi • 05 Januari 2022 23:09
Denpasar: Persebaya Surabaya mempermalukan Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dengan skor telak 3-1 pada lanjutan pekan ke 17 Liga 1 Indonesia, Rabu 5 Januari 2022.
 
Persebaya sudah unggul lewat striker veteran mereka Samsul Arif di menit ke-5. Samsul Arif sukses meneruskan umpan pemain 17 tahun, Marselino Ferdinan. Skor 1-0, permainan kedua tim semakin terbuka.
 
Bali United akhinrya bisa membalas lewat tendangan keras legiun asing mereka, Eber Bessa, di menit 14. Skor pun menjadi 1-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hingga sisa waktu berjalan di babak pertama, tak ada lagi gol tambahan tercipta.
 
Babak kedua, kedua tim silih berganti menyerang. Bali dimotori Eber Bessa, sementara Persebaya dimotori Marukawa dan Marselino Ferdinan. Pemain muda yang menunjukkan kualitasnya dan layak mengisi skuat Timnas U-23 di Piala AFF U-23 Februari nanti.
 
Menit ke 65, Bajul Ijo kembali memimpin berkat gol yang dicetak Bruno Silva yang mendapat umpan Marukawa. Pergerakannya ke dalam kotak penalti Bali United diselesaikan dengan tembakan keras yang membobol gawang Bali United yang dijaga W Hendrawan.
 
Marselino akhirnya menorehkan namanya di papan skor pada menit 74. Menerima umpan M Hidayat, Marselino yang lolos tenpa pengawalan di kotak penalti langsung melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang Bali United. Skor menjadi 3-1 untuk Persebaya.
 
Bali United mendapat kans memperkecil kedudukan saat wasit menunjuk titik putih. Sayang, sepakan Ilija Spasojevic pada menit 88 masih bisa dihalau kiper Persebaya Ahmad Ramdani. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubaran.
 
Menang, Persebaya berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan poin 34. Sementara Bali United masih tertahan di posisi ke-5 dengan poin 29.
 
Video: Prediksi Sekjen PSSI di Piala AFF U23

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif