Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Uji Coba Lawan Timnas Mendadak Batal, Pemain Tira Persikabo Mengeluh Begini

Rendy Renuki H • 04 Maret 2021 16:39
Jakarta: Laga uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo, Rabu 3 Maret 2021 malam, mendadak batal. Izin kepolisian membuat laga di Stadion Madya, Senayan, Jakarta tak bisa dilangsungkan.
 
Keadaan itu pun dikeluhkan penggawa Tira Persikabo, Muhammad Abduh Lestaluhu. Menurutnya, pembatalan laga uji coba itu membuat seluruh pemain Laskar Padjadjaran kecewa.
 
"Yang jelas semua pemain kecewa karena sudah persiapan dari beberapa minggu yang lalu buat hadapi uji coba," kata Abduh Lestaluhu lewat pernyataan resmi yang diterima Medcom.id, Kamis 4 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, usai pembatalan itu para pemain Tira Persikabo memilih kembali ke hotel. Mereka pun telah menunggu sekitar 30 menit di depan Stadion Madya, namun tak diizinkan memasuki stadion.
 
"Sudah datang ke stadion, tapi enggak bisa turun sama kepolisian jadi disuruh pulang. Tadi di stadion menunggu sekitar 30 menit," lanjutnya.
 
Selain melawan Tira Persikabo, Timnas juga dipastikan batal menggelar uji coba kontra Bali United. Padahal laga tersebut awalnya dijadwalkan digelar Jumat 5 Maret 2021 di Stadion Madya, Senayan.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif