Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: medcom.id/Daviq)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: medcom.id/Daviq)

Penundaan Liga 1 Bikin Pelatih Persib Bingung

Olahraga persib persib bandung liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 30 September 2020 16:06
Jakarta: Persib Bandung memilih untuk meliburkan para pemainnya selama sepekan karena adanya keputusan penundaan kompetisi Liga 1 Indonesia akibat tak memperoleh izin dari kepolisian. Itu disampaikan Robert Rene Albert selaku pelatih
 
"Kita semua tahu sekarang kompetisi harus ditunda. Jadi, saat ini libur adalah solusi tepat untuk tim," ujar Robert dalam laman resmi klub, Rabu (30/9/2020).
 
Menurut pelatih asal Belanda itu, penundaan kompetisi membuat seluruh tim merancang kembali program dari awal. Jadi, berbagai persiapan yang sudah dilakukan untuk menyambut Liga 1 pada Oktober terpaksa berubah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini situasi yang tidak mudah dan cukup membingungkan. Kami sudah merancang semuanya. Awalnya, kami berencana tur ke Madura dan berubah menjadi ke Yogyakarta untuk menjalani pertandingan pekan ke-4," katanya.
 
Sementara ini, Robert mengklaim tidak akan merancang rencana baru bagi Supardi dan kawan-kawan. Dia lebih memilih menunggu kepastian lanjutan kompetisi dari federasi sebelum melakukan tugas tersebut.
 
"Sudah pasti kami akan mengatur ulang semua jadwal dan rencana ke depan. Jika surat resmi sudah diterima, kami akan merancang jadwal untuk memulai latihan lagi," tutup Robert.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif