Ilustrasi tribun stadion sepak bola. (LoboStudioHamburg/Pixabay)
Ilustrasi tribun stadion sepak bola. (LoboStudioHamburg/Pixabay)

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bali United, Persebaya, dan Persib Bertanding

Kautsar Halim • 29 Januari 2022 11:04
Jakarta: Tiga laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021--2022 bakal kembali bergulir pada hari ini, Sabtu 29 Januari. Masing-masing pertandingannya tergolong krusial karena dimainkan oleh tiga tim dari urutan lima besar.
 
Pada pertandingan pertama, terdapat Bali United yang menghadapi Borneo FC di Stadion Ngurah Rai. Serdadu Tridatu tampak lebih diuntungkan karena berstatus sebagai tuan rumah dan sedang menduduki posisi lima di klasemen sementara.
 
Jika sukses menaklukkan Pesut Etam, Bali United bakal naik ke posisi tiga sambil menyalip Persib dan Persebaya. Namun, Borneo FC diyakini tidak akan menyerah begitu saja karena mereka butuh tiga poin penuh untuk naik ke posisi enam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menariknya setelah Bali United menghadapi Borneo FC, terdapat pertemuan antara Persebaya kontra PSS Sleman. Laga tersebut juga cukup penting karena keduanya sedang bersaing ketat di papan klasemen.
 
Apabila mampu menaklukkan PSS Sleman, Persebaya berhak naik ke posisi dua dan hanya berjarak dua poin saja dengan Arema FC yang sedang bertengger di puncak. Tapi, Super Elja juga butuh kemenangan untuk naik ke posisi sembilan sambil menyalip Madura United dan PSM Makassar.
 
Sementara itu, pertemuan Persib Bandung dengan Tira Persikabo bakal menjadi pertandingan penutup hari ini. Maung Bandung yang sedang berada di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 40 poin tentu butuh kemenangan agar tidak disalip Persebaya atau Bali United.
 
Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia hari ini:
 
15.15 WIB: Bali United vs Borneo FC (Live Indosiar)
18.15 WIB: Persebaya Surabaya vs PSS Sleman (Live Indosiar)
20.45 WIB: Persib Bandung vs Tira-Persikabo (Live Indosiar)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif