Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mampir ke stan Mills di JSD 2025. (Foto: Istimewa)
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mampir ke stan Mills di JSD 2025. (Foto: Istimewa)

Marc Klok Bantu Kenalkan Jersei Terbaru Mills di JSD 2025

Kautsar Halim • 16 Februari 2025 16:59
Jakarta: Mills sebagai merek perlengkapan olahraga asal Indonesia mengenalkan tiga koleksi terbarunya di ajang Jakarta Sneaker Day (JSD) yang berlangsung di JCC Senayan pada 14-16 Februari 2025. Masing-masing dari ketiga koleksi anyar tersebut berkolaborasi dengan pesepak bola Indonesia Marc Klok, Sandy Walsh, dan PB PASI.
 
Untuk koleksi anyar yang berkolaborasi dengan Marc Klok tersedia dalam bentuk jersei dan t-shirt yang didominasi warna biru, sedangkan koleksi yang bekerja sama dengan Sandy Walsh mengusung konsep Gelora. 
 
T-shirt terbaru dengan warna dominan hijau tersebut, mengingatkan Sandy Walsh sebagai pemain naturalisasi yang memiliki asal usul dari Kota Surabaya yang memang identik dengan warna hijau. Sementara, kolaborasi yang melibat PB PASI merupakan berbagai perlengkapan olahraga lari, mulai dari jersei hingga sepatu.

Pada pameran kali ini, Marc Klok menyempatkan hadir di booth Mills dan juga menjadi bintang tamu utama event JSD pada Jumat (14/2) malam. Di booth Mills yang berlokasi di Hall A JCC itu, Marc Klok diterima oleh Head of Marketing & Corp Communications Mills, Arhan Ilham beserta tim. 
 
Gelandang Persib Bandung berusia 32 tahun itu lantas melihat-lihat koleksi Mills yang dipajang, seperti jersey, t-shirt dan sepatu. Menurutnya, produk Mills cukup nyaman dipakai, termasuk kaos yang dikenakannya saat itu.
 
"Ini adalah koleksi ketiga saya berkolaborasi dengan Mills. Saya merasa kesuksesan saya juga tercipta berkat Mills," tutur Marc Klok.
 
"Dari ketiga ini, ada banyak koleksi lainnya. Ini (kaos yang dipakai saat itu) bisa dipakai semua orang di mana saja. Yang suka dengan Marc Klok  bisa pakai, yang tidak suka juga boleh pakai. Harganya juga cocok," tambahnya.
 
Di tempat yang sama, Head of Marketing & Corp Communications Mills, Arhan Ilham, berharap koleksi ketiga bersama Marc Klok tersebut bisa menuai kesuksesan seperti edisi sebelumnya. Kemudian mengenai target penjualannya, Arhan memproyeksikan bisa terjual di atas 2 ribu jersei.
 
"Marc Klok ini kan dia bintang besar sepak bola Indonesia. Berkaca dari dua (kolaborasi) sebelumnya, dari sisi bisnis membuktikan tren positif. Ini kan membuktikan bahwa antusiasme masyarakat terhadap Marc Klok masih tinggi," jelas Arhan.
 
"Jersei targetnya sih di atas 2 ribu piece paling sedikit. Tapi itu bisa lebih seperti sebelum-sebelumnya. Kami optimis jumlah penjualan akan melonjak, termasuk juga sepatu," pungkasnya.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(KAH)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan