Direktur marketing XTEN, Edi Kurnia (dok. XTEN)
Direktur marketing XTEN, Edi Kurnia (dok. XTEN)

XTEN, Apparel Olahraga Karya Anak Bangsa

Olahraga liga indonesia
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2020 16:09
Bogor: Penanggalan 10-10-2020 merupakan sebuah momentum istimewa yang tak akan terulang dalam sejarah kehidupan di bumi ini. Di kalender nan amat historikal ini, sebuah produk baru apparel olahraga resmi diluncurkan di Bogor, 10 Oktober 2020.
 
XTEN, demikian nama apparel anyar ini, punya visi besar menggairahkan industri pakaian olahraga Indonesia dengan produk berkualitas karya anak negeri, dengan harga bersaing. Sasarannya: klub-klub Liga 1 hingga Liga 3, sekolah sepak bola, klub futsal, dan tak menutup kemungkinan pula jersey olahraga lain maupun pakaian non sport.
 
“XTEN ini asli produk Indonesia, mulai bahan baku, investor, hingga para pekerjanya dari masyarakat Bogor dan sekitarnya. Kami bertekad memberikan kualitas terbaik bagi konsumen,” kata Direktur Marketing PT XTEN Indonesia Eddy Kurnia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dengan demikian kami berharap, Insyaallah, brand baru ini rezekinya bisa panjang. Demikian pula dengan para konsumen nanti, terus repeat order dan panjang juga silaturahminya,” ungkapnya.
 
Mantan kiper Persib Bandung itu menyebut, keunggulan XTEN karena proses pembuatannya dari A sampai Z, dari bahan baku belum jadi hingga produk final, semua dilakukan dalam satu area di kawasan Gunungbatu, Jl Mayjen Ishak Djuarsa, Kota Bogor.
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif