Pelatih PSM Syamsudin Batola (tengah). Medcom.id/ahmad mustaqim
Pelatih PSM Syamsudin Batola (tengah). Medcom.id/ahmad mustaqim

Semifinal Piala Menpora 2021

PSM Bawa Misi Jaga Kemenangan Atas Persija

Olahraga sepak bola kisruh bopi vs pt liga indonesia persija vs persebaya Piala Menpora 2021
Ahmad Mustaqim • 14 April 2021 21:44
Sleman: PSM Makassar Vs Persija Jakarta akan tersaji pada babak semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 15 April 2021. Berbekal kemenangan 0-2 pada penyisihan grup, PSM akan mencoba mengulang kesuksesan menundukkan Macan Kemayoran.
 
"Kami sudah melakukan ofisial training. Kami siap melawan Persija besok," kata Pelatih PSM Syamsudin Batola dalam konferensi pers, Rabu, 14 April 2021.
 
Syamsudin menjelaskan, timnya tak gentar melawan Persija dengan yang dilengkapi pemain asing berkualitas. Baginya, PSM yang dihuni mayoritas pemain lokal tak gentar bersua Persija kembali di semifinal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PSM sebetulnya memiliki pemain asing asal Belanda, yakni Wiljan Pluim. Meski sudah tiba di Indonesia, sang pemain harus menjalani karantina mandiri.
 
"Karena masih harus karantina sesuai protokol Covid-19, Plium tidak kami daftarkan untuk pertandingan besok," ujarnya.
 
Menurutnya, pola permainan keras dan ngotot akan tetap menjadi ciri khas PSM. Ia menilai, permainan itu akan tetap dilakukan selama dalam koridor fairplay.
 
Pemain PSM Zulkifli Sukur, mengatakan, turnamen pramusim ini akan menjadi momen pemain lokal, termasuk pemain muda untuk tampil. Ia menilai, besar kemungkinan pemain lokal yang menunjukkan kinerja bagus dalam pramusim akan jadi pilihan saat Liga 1 2021 dimulai.
 
"Menembus semifinal ini menjadi capaian bagus buat PSM. Semoga bisa melangkah lebih jauh, meski itu tak mudah dan butuh perjuangan keras," ungkapnya.
 
Video: Ganda Putri Indonesia Mundur dari Orleans Masters 2021 Usai Positif COVID-19

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif