Striker PSM Makassar Everton Nascimento  kembali cetak gol-Dok PSM
Striker PSM Makassar Everton Nascimento kembali cetak gol-Dok PSM

Liga 1 Indonesia 2022--2023

PSM Kokoh di Puncak, MU Kembali ke Jalur Kemenangan

Rizki Yanuardi • 08 Desember 2022 18:30
Bantul: PSM Makassar kokoh di puncak klasemen sementara usai menang 3-1 atas Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022--2023 tanpa penonton di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis 8 Desember 2022.
 
Ketiga gol PSM Makassar dicetak Everton Nascimento melalui titik putih di menit 34, Yance Sayuri menit 59 dan K Nambu menit 83. Sebiji gol Pendekar Cisadane dicetak Vidal pada menit 42.
 
Tambahan tiga poin membuat Pasukan Ramang kokoh di puncak klasmen sementara Liga 1 dengan poin 28 dari 12 laga. Sementara Persita Tangerang terpaku di posisi 6 dengan poun 22 dari 13 laga yang sudah dilakoni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di laga lainnya di Stadion Manahan, Surakarta, Madura United yang sebelumnya memuncaki klasemen sementara saat laga belum dihentikan terkait Tragedi Kanjuruhan, kembali meraih hasil positif usai menaklukkan PSS Sleman dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Laskar Sappe Kerrab itu dicetak Lulinha pada menit 60.
 
Tambahan tiga poin, Madura United yang dua hari lalu takluk dari PSIS, terus memberi tekanan kepada Juku Eja, julukkan PSM, dengan raihan poin 26.
 
Sementara waktu, Madura menggusur Bali United yang akan memainkan laga kontra Bhayangkara FC di laga big match, Kamis 8 Desember malam WIB, di Stadion Manahan.
 
Pascatragedi Kanjuruhan, PT LIB dan PSSI kembali menggelar kompetisi yang tertunda lebih dari dua bulan itu. Atas izin kepolisian, laga lanjutan Liga 1 digelar di empat tempat dengan sistem gelembung, dan masih tanpa penonton.
 
Mendapat kesempatan dan sudah memperoleh izin menggelar laga lanjutan Liga 1 adalah Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Manahan (Surakarta) dan Stadion Mugowoharjo (Yogyakarta).
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif