Gelandang anyar Persija Hanif Sjahbandi. (ANTARA/HO/Persija)
Gelandang anyar Persija Hanif Sjahbandi. (ANTARA/HO/Persija)

Hanif Sjahbandi tidak Mempermasalahkan Penurunan Prestasi Persija

Olahraga persija liga indonesia liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 21 April 2022 15:19
Jakarta: Gelandang anyar Persija Jakarta Hanif Sjahbandi tidak mempermasalahkan timnya yang gagal mencapai target finis tiga besar pada Liga 1 Indonesia 2021--2022. Menurutnya, itu hanya bagian dari proses.
 
"Apapun yang terjadi pada musim lalu itu hanya bagian dari proses. Persija selalu bertarung untuk mengejar gelar juara dalam setiap kompetisi yang diikuti. Persija punya mimpi besar," ujar Hanif dikutip dari laman resmi klub, Rabu (21/4/2022).
 
Hanif yang pernah bermain untuk timnas Indonesia U-19, U-23 dan senior itu juga mengaku tak sabar untuk segera merumput mengenakan seragam Persija. Terlebih, dirinya sempat tinggal di Jakarta saat masih kecil dan ayahnya pun lahir di sana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya mau membawa tim Jakarta menjadi juara," tutur pemain yang didatangkan dari Arema FC itu.
 
Hanif merupakan salah satu rekrutan baru Persija untuk menyambut Liga 1 Indonesia 2022--2023, selain Firza Andika dan Hansamu Yama Pranata. Mereka diboyong untuk membantu Macan Kemayoran kembali menjadi tim papan atas pada musim depan.
 
Sebelumnya pada musim lalu, Persija mengalami penurunan prestasi dengan finis di urutan kedelapan dan hanya mampu mengoleksi 45 poin dalam 34 laga yang dimainkan. Padahal saat itu, mereka ditargetkan untuk setidaknya finis di tiga besar. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif