Link streaming Persebaya vs Persis Solo @persebayaupdate
Link streaming Persebaya vs Persis Solo @persebayaupdate

Persebaya vs Persis Solo Sore Ini, Berikut Link Streaming Surabaya 729 Game

Muhammad Syahrul Ramadhan • 22 Mei 2022 14:26
Jakarta: Pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persis Solo dalam Surabaya 729 Game akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 16.00 WIB. Link streaming Persebaya Vs Persis Solo tersedia bagi para fans dan pecinta sepakbola Indonesia.
 
Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT),  Surabaya ini memang diperbolehkan dihadiri oleh penonton. Sebanyak Sebanyak 27 ribu lembar tiket ludes diborong bonek empat hari sebelum laga. Selain suporter Persebaya, pertandingan yang digelar dalam memperingati Hari Jadi Surabaya ke-729 ini juga dihadiri suporter Persis Solo.
 
"Sudah sold out (terjual habis). Kalau yang super fans mungkin masih ada. Untuk tiket semuanya dijual secara online" kata Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga ini juga istimewa karena menjadi pertandingan pertama yang boleh dihadiri langsung oleh suporter setelah dua tahun tidak diperbolehkan karena pandemi covid-19. Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago pun sudah tidak sabar untuk laga sore nanti yang bakal dihadiri ribuan suporter.
 
“Siapa yang tidak kangen dengan atmosfer langsung di stadion. Apalagi di hadapan bonek-bonita yang memang dikenal sangat loyal terhadap tim kebanggaannya. Kami juga akan disaksikan ribuan pendukung Pasoepati dan itu membuat pemain bersemangat, ucapnya.
 
Baca: Eks Bomber Timnas Merapat, Ini Daftar Pemain Baru Persebaya
 
Hal yang sama disampaikan pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso. Ia pun berharap pertandingan berjalan lancar, meriah dan menarik sehingga penonton maupun pemain dapat menikmati atmosfer selama 90 menit.
 
Sementara itu, pemain Persebaya Alwi Slamat juga mengaku tak sabar bermain di hadapan suporter dan publik Surabaya di Stadion GBT.
 
"Sudah dua tahun bermain tanpa penonton di lapangan. Saya dan teman-teman sudah siap, apalagi bermain di stadion yang megah," kata Alwi.
 
Link streaming Persebaya vs Persis Solo
 
Pertandingan sore nanti dapat disaksikan melalui live streaming di kanal YouTube Official Persebaya.
 
Link streaming
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif