Marko Simic. (Foto: medcom.id/ Muhammad Al Hasan)
Marko Simic. (Foto: medcom.id/ Muhammad Al Hasan)

Marko Simic Ingin Bela Persija Hingga 8 Tahun Mendatang

Olahraga persija liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 01 Desember 2020 20:31
Jakarta: Marko Simic mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Persija Jakarta setidaknya sampai delapan tahun ke depan atau hingga usianya yang ke 40 tahun. Itu dikatakannya sekaligus untuk merayakan ulang tahun Persija yang ke-92 pada 28 November lalu.
 
"Saya berharap bisa bermain delapan tahun lagi untuk Persija atau sampai ulang tahun Macan Kemayoran yang ke-100," ujar Simic yang kini berusia 32 tahun seperti dikutip dari laman resmi Persija, Selasa (1/12/2020).
 
Pencetak gol terbanyak Liga 1 Indonesia 2019 itu mengaku merasa sangat nyaman selama membela Persija dan tinggal di Jakarta. Itu terjadi karena tingginya rasa kebersamaan dan kehangatan skuat Macan Kemayoran dan para suporternya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum merumput untuk Persija, Simic yang berasal dari Kroasia bukanlah pemain yang betah berlama-lama di klub tertentu. Dia bahkan tercatat pernah membela 11 tim berbeda dalam kurun waktu lima musim.
 
Sementara ini, kontrak Simic di Persija masih tersisa dua tahun lagi. Dia sudah mengoleksi 73 gol dari 85 pertandingan dan ikut membantu Persija Jakarta merebut trofi juara Liga 1 Indonesia 2018.
 
Jika benar Simic bertahan hingga umur 40 tahun, artinya dia juga telah mengikuti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan sebagai pemain legendari Persija. Kendati demikian Ismed sendiri masih tercatat sebagai pemain hingga saat ini.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif