BRI Liga 1 (dok. PT LIB)
BRI Liga 1 (dok. PT LIB)

BRI Liga 1

Hasil Liga 1: PSS Jinakkan RANS, Borneo Diimbangi Barito

Gregorius Gelino • 21 Januari 2023 21:14
Jakarta: PSS Sleman mengamankan poin penuh ketika menjamu RANS Nusantara dalam lanjutan Liga 1 yang digelar Sabtu, 21 Januari, dengan skor 2-0. Sedangkan Borneo FC harus puas berbagi angka ketika menyambut Barito Putera.
 
PSS membuka pada pertengahan babak pertama lewat aksi Yevhen Bokhasvili pada menit ke-34. RANS yang berusaha mendongkrak posisinya di tabel klasemen tampil lebih berani pada babak kedua.
 
Namun, usaha RANS menemui jalan terjal setelah Finky Pasamba diusir wasit. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh PSS untuk menambah gol pada menit ke-81 lewat Rivaldo Ferre sekaligus memastikan PSS menang dengan skor 2-0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan membawa PSS ke posisi 14 dengan 19 angka dari 19 laga. Sedangkan RANS tertahan di posisi 16 dengan 16 poin dari 19 pertandingan.
 
Sedangkan Borneo dan Barito harus rela berbagi angka setelah bermain dengan skor 0-0. Padahal, kedua tim tampil terbuka dengan tempo cepat sejak awal pertandingan.
 
Namun, penyelesaian akhir yang buruk dan gol yang dianulir wasit membuat skor kacamata bertahan hingga bubaran.
 
Hasil ini membuat Borneo tak beranjak dari posisi enam dengan 33 angka dari 18 laga. Sementara Barito tertahan di peringkat 17 dengan 16 poin hasil 19 pertandingan.
 
Hasil Liga 1:
PSS 2-0 RANS
Borneo 0-0 Barito
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif