Youssef Ezzejjari (kanan)-Foto: Antara/RAISAN AL FARISI
Youssef Ezzejjari (kanan)-Foto: Antara/RAISAN AL FARISI

Liga 1 2021--2022

Liga 1: Persik Tundukkan Persipura 4-2

Olahraga sepak bola liga indonesia liga 1 indonesia
rizkiyanuardi • 21 Oktober 2021 22:41
Magelang: Persik Kediri sukses mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor meyakinkan 4-2 di pekan 8 Liga 1 Indonesia musim 2021--2022 di Stadion Mohammad Subroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis 21 Oktober 2021.
 
Gol-gol Macan Putih diciptakan Youssef Ezzejjari, Faris Aditama, dan Doinatan Machado de Oliveira. Sedangkan dua gol Mutiara Hitam dilakukan Todd Rivaldo Albert Ferre dan merupakan gol bunuh diri pemain Persik Kediri.
 
Sejak awal babak pertama kedua tim terus saling melakukan serangan dan pada menit ke-15 tim Persipura unggul lebih dulu melalui tendangan kaki Todd Rivaldo Albert Ferre, yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Persik Kediri Fajar Setya Jaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketinggalan satu gol dari Persipura, Persik terus melakukan serangan ke kubu lawan dan pada menit ke-21 melalui sundulan kepala Youssef Ezzejjari berhasil menjebol gawang Persipura yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa.
 
Tidak puas dengan kedudukan 1-1, Persik terus berupaya menambah gol dan pada menit ke-39 Persik menambah gol lewat sundulan kepala Faris Aditama.
 
Dua menit kemudian, tim Persik kembali menambah gol melalui kaki Doinatan Machado, yang memanfaatkan tendangan bebas yang menghasilkan gol ketiga pada menit ke-41.
 
Memasuki babak kedua, Persipura yang ketinggalan dua gol terus melancarkan serangan ke kubu Persik Kediri dan pada menit ke-62, Persipura berhasil memperkecil kekalahan setelah tendangan pemain depan Persipura mengenai pemain belakang Persik Vava Mario Yagola, yang menghasilkan gol bagi Persipura.
 
Persik Kediri akhirnya menutupnya dengan gol pada menit ke-87, melalui kaki Youssef Ezzejjari yang memanfaatkan umpan Doinatan Machado. Gol keempat Persik Kediri berawal dari kesalahan pemain belakang Persipura yang menerima umpan dari Kiper Fitrul Dwi Rustapa yang berhasil direbut Doinatan Machado.
 
Hingga wasit yang memimpin pertandingan Totok Fitrianto meniup peluit panjang, kedudukan tetap 4-2 untuk kemenangan Persik Kediri.(ANT)
 
Video: Menpora Bentuk Tim untuk Bereskan Sanksi dari Badan Anti Doping Dunia

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif