Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Foto: Twitter resmi PSSI Sleman)
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Foto: Twitter resmi PSSI Sleman)

Liga 1 Indonesia 2021--2022

Penjelasan Dejan terkait Kekalahan Telak PSS dari Persib

Olahraga liga 1 indonesia PSS Sleman
Kautsar Halim • 23 Oktober 2021 08:00
Jakarta: Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic membeberkan penyebab kekalahan timnya dari Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021--2022. Menurutnya, itu berawal dari gol tendangan penalti Persib yang membuyarkan konsentrasi anak-anak asuhnya.
 
Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober malam WIB, Super Elja--julukan PSS kalah dari Persib dengan skor telak 4-2. Tren negatif itu tetap terjadi meski mereka unggul lebih dulu lewat gol Nemanja Kojic pada menit ke-34.
 
Persib baru mulai menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Wander Luiz ketika babak kedua bergulir 10 menit. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih lantaran Frets Butuan diterjang Asyraq Gufron di kotak terlarang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Makin percaya diri dengan lahirnya gol tersebut, Persib langsung berbalik unggul lewat sundulan Mohamed Bassim Rashid yang menanduk umpan silang Zalnando pada menit ke-57. 
 
Berselang lima menit kemudian, gelandang asal Palestina itu malah dibiarkan mencetak gol lagi ketika menendang bola operan Geoffrey Castillion di dalam kotak penalti.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif