Momen Ricky Kambuaya dipukul Subo Seto saat laga Bhayangkara FC vs Persebaya. (foto: twitter)
Momen Ricky Kambuaya dipukul Subo Seto saat laga Bhayangkara FC vs Persebaya. (foto: twitter)

Usai Pukul Ricky Kambuaya, Pemain Bhayangkara FC Subo Seto 'Kabur' dari Netizen

Adri Prima • 19 Januari 2022 18:31
Jakarta: Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pada Selasa, 18 Januari 2022 diwarnai aksi tak terpuji gelandang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto. Dia memukul bintang timnas Ricky Kambuaya. 
 
Insiden tak tersebut berawal saat Ricky Kambuaya yang bertabrakan dengan Awan Setho. Kiper Bhayangkara FC itu kesakitan, lalu Ricky menghampiri Awan. Namun, tiba-tiba saja Subo Seto datang dan melayangkan pukulan ke Ricky Kambuaya. 
 
Sontak emosi Ricky Kambuaya yang tidak terima dengan perlakuan Subo Seto tersulut. Hanya saja, amarah Ricky bisa diredam pemain lain. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Potongan video pemukulan tersebut kini viral di media sosial. Para sepakbola yang geram tindakan tak terpuji Subo Seto beramai-ramai menggeruduk akun instagram Subo Seto dan Bhayangkara FC. 
 
Namun, Wahyu Subo Seto memilih untuk mengunci akun instagram pribadinya @wahyusuboseto. Insiden tersebut belum ditindaklanjuti PSS.
 
Belum dapat dipastikan Subo Seto menerima hukuman atau tidak. Akan tetapi, mayoritas netizen penggemar sepak bola berharap pemain berusia 25 tahun itu dijatuhi hukuman.
 
Dalam pertandingan tersebut, Persebaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-1. Dua gol Bhayangkara dicetak oleh Melvin Platje dan Ezechiel N'Douassel. Sedangkan gol semata wayang Persebaya dicetak oleh pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif