Klub sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC ((ANTARA/Arindra Meodia)
Klub sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC ((ANTARA/Arindra Meodia)

Wow! Klub Raffi Ahmad RANS Cilegon FC Mau Uji Coba Lawan Klub Mesut Ozil

Olahraga raffi ahmad Liga 2 Indonesia 2021 RANS Cilegon FC
Rendy Renuki H • 16 Agustus 2021 21:20
Jakarta: Klub sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC, berencana mau menggelar uji coba melawan klub raksasa Turki, Fenerbahce. Laga uji coba RANS lawan klub yang diperkuat Mesut Ozil itu direncanakan berlangsung17-26 Agustus 2021.
 
Selain uji coba, RANS Cilegon FC berencana menggelar pemusatan latihan di Turki. Klub asuhan pelatih Bambang Nurdiansyah itu juga akan melakoni uji coba melawan klub 1922 Konyaspor.
 
Raffi Ahmad selaku chairman RANS Cilegon FC menegaskan tak menuntut kemenangan pada uji coba tersebut. Dia hanya ingin pemain bisa memetik pelajaran selama berada di Turki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awalnya kami tidak menyangka karena sejauh ini belum ada klub Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang ini finalis Super Liga musim lalu yaitu Fenerbahce," kata Raffi saat jumpa pers virtual, Senin 16 Agustus 2021.
 
"Kami juga merealisasikan ini dan ingin melakukan silaturahmi sebagai bentuk komitmen kami agar kami ingin serius membangun tim menjadi klub unggulan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional," lanjutnya.
 
Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC lainnya, Rudy Salim, juga menanggapi soal uji coba menghadapi Fenerbahce dan menjalani TC di Turki.
 
"Demi menyambut kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencananya akan bergulir pada bulan September, kami menerima tantangan dari finalis Liga Turki yaitu Fenerbahce untuk melakukan friendly match di sana," ujar Rudy.
 
Sedangkan presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian, menyatakan pemain yang dibawa adalah kerangka tim untuk Liga 2 musim ini. Dari deretan nama yang diboyong penyerang gaek Cristian Gonzales tidak masuk daftar.
 
"Rencananya kami akan membawa 26 pemain untuk melakukan TC di sana. Pemain-pemain tersebut merupakan kerangka tim yang akan berlaga di Liga 2. Saya ingin meski nanti akan melawan pemain muda dari Fenerbahce, namun pemain bisa ambil pelajaran dari mereka," ucap Roffi.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif