Logo Istimewariz
Logo Istimewariz

Giliran Asprov NTB Kesengsem dengan Erick-Zainudin Amali

rizkiyanuardi • 18 Januari 2023 17:33
Jakarta: Setelah beberapa Asosiasi Provinsi (Asprov) mendukung duet Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali menjadi nakhoda PSSI kini giliran Asprov Nusa Tenggara Barat (NTB).
 
Ketua Asprov NTB Mori Hanafi pun tak sabar jika dua Menteri ini bisa memimpin PSSI. Ia juga yakin Erick dan Zainudin Amali adalah dua tokoh yang ditunggu selama ini. Sebab, keduanya sangat mengerti olahraga dan mencintai sepakbola.
 
"Beres sudah sepakbola kita kalau beliau memimpin PSSI. Timnas pasti terjamin. Kompetisi Liga 1, 2, dan 3 lancar dan subsidi untuk Asprov juga akan lancar. Saya pasti mendukung mereka," ujar Mori seperti rlis yang diterima Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Soal adanya konflik kepentingan terkait majunya Erick dan Zainudin Amali, Mori tidak mempermasalahkan. Sebab, ia meyakini semuanya sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo.
 
"Pak Erick dan Pak Zainudin Amali adalah pembantu Presiden. Setiap pergerakan pasti sudah sepengetahuan Presiden. Gak ada masalah itu. Yang penting sepakbola bisa maju dan kita bisa menjadi juara di level Asia Tenggara. Itu yang paling penting."
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif