Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)
Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe. (FRANCK FIFE / AFP)

Messi dan Mbappe Siap Bantu PSG Menghadapi Reims

Olahraga PSG lionel messi paris saint-germain
Kautsar Halim • 23 Januari 2022 22:14
Jakarta: Lionel Messi dan Kylian Mbappe dipastikan fit untuk membantu Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Reims pada lanjutan Ligue 1 2021--2022 di Stadion Parc des Princes, Senin 24 Januari dini hari WIB. Itu diketahui lewat daftar pemain yang sudah diturunkan Les Parisiens. 
 
Messi sebelumnya harus rela menjalani latihan mandiri dan absen pada dua laga PSG sebelumnya, yakni melawan Lyon dan Brest. Tapi kini, dia sudah pulih dari covid-19 dan bisa menjalani latihan secara penuh bersama rekan-rekan setim.
 
Sedangkan Mbappe sempat diragukan tampil pada akhir pekan ini karena pangkal pahanya bermasalah. Namun setelah menjalani perawatan, penyerang timnas Prancis itu mendapat lampu hijau untuk ikut menghadapi Les rouges et blancs--julukan Reims.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, PSG belum bisa menurunkan Gianluigi Donnarumma karena dirinya sedang dililit cedera betis. Tampaknya untuk posisi penjaga gawang bakal dipercayakan kembali kepada Keylor Navas yang baru pulih dari infeksi virus korona.
 
Selain nama-nama di atas, PSG juga bakal menghadapi Reims tanpa Neymar dan Georginio Wijnaldum yang sedang cedera. Kemudian Achraf Hakimi, Idrissa Gueye dan Abdou Diallo terpaksa melewatkan laga tersebut karena sedang memperkuat negaranya masing-masing di Piala Afrika.
 
Sejauh ini, PSG masih memimpin klasemen sementara Ligue 1 2021--2022 dengan koleksi 50 poin dan masih berjarak delapan angka dengan Nice sebagai pesaing terdekatnya. Di sisi lain, Reims tergolong sebagai tim papan tengah yang sedang bertengger di posisi 14 dengan koleksi 24 poin. (Sportsmole)
 
Berikut daftar pemain PSG yang dibawa untuk menghadapi Reims:
 

 

 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif