Ilustrasi medcom.id
Ilustrasi medcom.id

Catat! Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 Malam Ini

Patrick Pinaria • 06 Oktober 2021 14:46
Jakarta: Kualifikasi Piala Dunia 2022 kembali bergulir setelah rehat sebulan. Kali ini, babak kualifikasi akan dimulai dari zona Afrika yang akan menggelar empat pertandingan pada Rabu, 6 Oktober 2021 malam hari hingga Kamis, 7 Oktober dini hari WIB.
 
Sudan vs Guinea akan menjadi laga pertama digelar. Menurut jadwal yang dirilis Soccerway, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.
 
Sebuah pertandingan yang cukup menarik. Sebab, kedua tim membutuhkan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Grup I. Saat ini, Guinea dan Sudan berada di peringkat ketiga dan keempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Posisi Guinea sedikit lebih unggul karena berada di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi satu poin. Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Sudan.
 
Pertandingan seru pun akan tersaji di Grup I, yakni antara Maroko kontra Guinea-Bissau. Kedua tim diprediksi tampil ngotot. Sebab, mereka bersaing ketat dalam perebutan puncak klasemen untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2022.
 
Saat ini, Guinea-Bissau berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Maroko yang berada di posisi kedua hanya berjarak satu poin dari Guinea.
 
Berikut jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika pada 6-7 Oktober:
 
Rabu 6 Oktober
23:00: Sudan vs Guinea
 
Kamis 7 Oktober
02:00: Maroko vs Guinea-Bissau (link live streaming
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif