Skuat Spanyo bersama pelatih Luis Enrique-Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Skuat Spanyo bersama pelatih Luis Enrique-Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Prakiraan Susunan Pemain Spanyol vs Swedia

Olahraga sepak bola liga dunia Timnas Spanyol Timnas Swedia Euro 2020
Medcom • 14 Juni 2021 23:23
Jakarta: Tim Nasional Spanyol akan memulai laga perdana di Grup E Euro 2020 saat menjamu Swedia di Estadio Benito Villamarín, Sevilla, Spanyol, Selasa 15 Juni dinihari, Waktu Indonesia Barat.
 
Sebelumnya, di kualifikasi Grup F kedua tim juga sudah bertemu. Spanyol sukses mengalahkan Swedia 3-0 di Madrid sebelum bermain imbang 1-1 di Solna. Saat di Swedia, Spanyol menyamakan kedudukan di perpanjangan waktu.
 
Swedia memang belum pernah keluar dari grup EURO sejak 2004, tetapi lolos ke perempat final Piala Dunia FIFA 2018. Sementara Spanyol kalah di babak sebelumnya tetapi tidak terkalahkan di kandang sejak Oktober 2018 melawan Inggris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih La Furia Roja, julukan Spanyol, Luis Enrique mengatakan, pertandingan pertama nanti dapat berfungsi untuk membangkitkan kepercayaan diri mereka, melihat seberapa besar arti kompetisi bagi Spanyol. "Jika Anda menang dengan cara yang menunjukkan kualitas Anda, maka itu adalah cara yang bagus untuk memulai."
 
Sementara Janne Andersson, pelatih Swedia, mengatakan, melawan Spanyol dan tandang adalah salah satu tantangan terberat di dunia sepak bola. "Kami telah mengancam mereka di masa lalu. Kami tahu bahwa jika kami bisa mendapatkan segalanya untuk diklik, kami benar-benar memiliki peluang pada hari Senin."
 
Kemungkinan susunan pemain kedua kesebelasan:
 
Spanyol: Unai Simón: Azpilicueta, Laporte, Pau Torres, Alba: Llorente, Rodri, Pedri: Gerard Moreno, Morata, Ferran Torres
Pelatih Luis Enrique
 
Swedia: Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; S. Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg
Pelatih: Janne Anderson
 
Video: Update Kondisi Christian Eriksen

 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif