Franco Foda. (JOHN THYS / POOL / AFP)
Franco Foda. (JOHN THYS / POOL / AFP)

Euro 2020

Pelatih Austria Keberatan untuk Hadapi Italia di Stadion Wembley

Olahraga Timnas Austria Piala Eropa 2020 Euro 2020
Kautsar Halim • 24 Juni 2021 18:07
Jakarta: Pelatih timnas Austria, Franco Foda, mengeluhkan agenda babak 16 besar Euro 2020 melawan Italia yang bakal berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu 26 Juni mendatang. Menurutnya, lokasi laga bakal mempersulit para suporter untuk hadir. 
 
Karena adanya lonjakan kasus covid-19 dan persebaran varian Delta yang lebih mudah menular, pemerintah Inggris memang menerapkan aturan baru di wilayahnya, yakni mewajibkan orang-orang yang datang dari luar negeri menjalani karantina 10 hari setibanya di Inggris.
 
Dengan begitu artinya, suporter Austria maupun Italia yang melakukan perjalanan ke Inggris dalam waktu dekat ini dipastikan gagal memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menanggapi itu, Foda mengaku kecewa karena suporter mempengaruhi performa para pemain dan timnya juga baru pertama kali bisa melaju ke babak 16 besar Piala Eropa.
 
"Dengan situasi sekarang, maka tidak akan ada suporter Austria maupun Italia di stadion. Sungguh tidak masuk akal kami harus main di London," kata Foda kepada surat kabar Austria, Kleine Zeitung, seperti dikutip Reuters, Rabu (23/6/2021).
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif