Ronaldinho menandatangani kemeja Rudy Salim di acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Zam/Medcom.id)
Ronaldinho menandatangani kemeja Rudy Salim di acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment. (Foto: Zam/Medcom.id)

Kata Rudy Salim tentang Suka Duka Mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia

Kautsar Halim • 27 Juni 2022 20:32
Jakarta: Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim, bicara tentang suka duka mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Menurutnya, lelah yang dialami sepadan dengan keuntungan yang didapat.
 
Melalui RANS Nusantara, Ronaldinho yang merupakan legenda sepak bola dunia bisa menyapa para penggemar di Indonesia sejak 24-27 Juni 2022. Kala itu, dia turut menghadiri berbagai kegiatan, termasuk peluncuran jersey RANS Nusantara, coaching clinic, hingga tampil di turnamen mini.
 
Sejak mendarat di bandara Soekarno-Hatta, Rudy bersama Raffi Ahmad yang juga chairman RANS Nusantara sudah ikut menjemput Ronaldinho. Setelah itu, Rudy turut hadir membuka turnamen mini yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sukanya, banyak sekali benefit yang didapat," kata Rudy seusai acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, Senin (27/6/2022).
 
"Untuk Indonesia saja, itu banyak sekali kemarin yang menonton di Youtube. Penggemar dia (Ronaldinho) yang dari seluruh dunia jadi bisa melihat besarnya antusias suporter Indonesia, dan itu bisa mengharumkan nama bangsa," tambahnya. 
 
"Kalau dukanya, tentu capek karena banyak yang harus diurus. Tapi, semuanya sepadan dengan apa yang kita dapat," lanjut Rudy yang juga presiden direktur Prestige Motorcars.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif