Gelandang baru Lyon, Lucas Paqueta (ol.fr)
Gelandang baru Lyon, Lucas Paqueta (ol.fr)

Bursa Transfer Pemain

Milan Lepas Lucas Paqueta ke Lyon

Olahraga AC Milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Oktober 2020 00:37
Lyon: AC Milan resmi melepas gelandangnya, Lucas Pauqeta, ke Lyon. Gelandang 23 tahun tersebut dilepas dengan banderol 20 juta euro (Rp 348,7 miliar) dengan kontrak lima tahun.
 
"AC Milang mengumumkan penjualan Lucas Tolentino Coelho de Lima 'Paqueta' telah bergabung dengan Olympique Lyonnais secara permanen. Klub mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan," bunyi pernyataan resmi klub.
 
Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo pada Januari 2019. Namun, ia hanya mampu mencatatkan 44 penampilan di semua kompetisi dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengenai kepindahannya, Paqueta mengaku senang bisa menjadi bagian dari proyek Lyon. Menurutnya, presiden Jean-Michel Aulas dan direktur teknik Juninho memberikan kepercayaan kepadanya dan siap membalasnya.
 
"Saya siap untuk sepenuhnya mengabdi pada tim OL ini. Klub ini sangat populer di Brazil. Mereka dikenal ramah kepada orang Brasil dan karena sejarah mereka bersama mereka," ujar Paqueta seperti dilansir dari laman resmi klub.
 
"Saya senang mendapat kepercayaan dari presiden dan Juninho. Ketika dia menghubungi saya, saya menyukai proyek itu," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif