Sesi latihan AC Milan jelang laga melawan Celtic di Liga Europa 2020/2021 (Foto: acmilan.com)
Sesi latihan AC Milan jelang laga melawan Celtic di Liga Europa 2020/2021 (Foto: acmilan.com)

8 Fakta Menarik Jelang Celtic vs AC Milan

Olahraga AC Milan liga europa
Achmad Firdaus • 22 Oktober 2020 15:43
Jakarta: Juara Liga Champions tujuh kali, AC Milan memulai perjuangannya di pentas Liga Europa 2020/2021. Pada matchday perdana di Grup H, Rossoneri harus menyambangi markas Celtic.
 
Kedua tim bakal bentrok di Celtic Park, markas klub pengoleksi gelar terbanyak Liga Skotlandia itu pada Jumat, 23 Oktober 2021. Duel ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV pada pukul 02:00 WIB.
 
Pertarungan Celtic vs Milan di ajang Liga Europa menjadi pemandangan baru. Sebab, sebelumnya kedua tim memiliki rivalitas yang cukup sengit di panggung Liga Champions. Tercatat, kedua klub sudah 10 kali bentrok di kompetisi terbaik Eropa tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Milan tampil superior dengan memenangi 6 pertemuan dan hanya sekali kalah dari Celtic. Bahkan, dalam kunjungan terakhirnya ke Celtic Park di fase Grup H Liga Champions 2013/2014, Rossoneri sukses mempermalukan tuan rumah 3-0 lewat gol Kaka, Cristian Zapata dan Mario Balotelli.
 

 
Untuk mengetahui lebih jauh terkait peta kekuatan kedua tim, berikut medcom.id merangkum 8 data & fakta tentang Celtic vs AC Milan:

 
Halaman Selanjutnya
1. Milan sudah 10 kali…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif