Liga Europa (uefa.com)
Liga Europa (uefa.com)

Jadwal Siaran Perempat Final Liga Europa: MU dan Inter Milan Bertanding

Olahraga liga europa
Rendy Renuki H • 10 Agustus 2020 05:33
Jakarta: Turnamen Liga Europa 2019-2020 telah memasuki babak perempat final. Dua tim besar, Manchester United dan Inter Milan akan bertanding, Selasa 11 Agustus dini hari nanti.
 
MU akan menantang FC Kopenhagen di Rhein Energie Stadion, Koln. MU dan Kopenhagen melaju ke perempat final dengan hasil gemilang.
 
Setan Merah memulangkan wakil Austria Lask Linz. MU mengantongi kemenangan agregat 7-1 dari Linz usai memenangi leg kedua dengan skor 2-1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara Kopenhagen yang menjadi wakil Denmark lolos usai mengalahkan Istanbul Basaksehir. Kopenhagen mengantongi agreat 3-1 dari wakil Turki tersebut.
 
Sedangkan Inter akan menghadapi Bayer Leverkusen di Merkur Spiel Arena, Dusseldorf. Kedua tim saling bertemu usai lolos dari babak 16 besar.
 
Inter melaju berbekal kemenangan atas Getafe. Wakil Spanyol itu dihentikan langkahnya oleh Nerazzurri dengan skor meyakinkan 2-0.
 
Sementara Leverkusen lolos perempat final dengan menyingkirkan Glasgow Rangers. Tim asal Skotlandia itu dibuat menyerah dengan keunggulan agregat 4-1.
 
Berikut jadwal perempat final Liga Europa:
 
02.00 WIB - Manchester United vs FC Kopenhagen (Live SCTV)
02.00 WIB - Inter Milan vs Bayer Leverkusen (Live Vidio)
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif