Kapten timnas wanita Indonesia, Ade Mustikiana, berusaha melewati pemain Australia, Hayley Raso (AFP/Thanunawat Srirasant)
Kapten timnas wanita Indonesia, Ade Mustikiana, berusaha melewati pemain Australia, Hayley Raso (AFP/Thanunawat Srirasant)

Piala Asia Wanita

Jadwal Timnas Wanita Indonesia vs Thailand

Olahraga Timnas Sepak Bola Putri Indonesia
Gregorius Gelino • 24 Januari 2022 15:02
Jakarta: Timnas Wanita Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Piala Asia Wanita. Garuda Pertiwi akan menghadapi Thailand pada Senin, 24 Januari, malam.
 
Indonesia dan Thailand sama-sama belum meraih angka di grup B. Indonesia hancur lebur 18-0 dari Australia, sedangkan Thailand kalah tipis 1-0 dari Filipina.
 
Indonesia perlu mengatur ulang mental mereka setelah kekalahan dari Australia. Apalagi persaingan grup B masih terbuka dengan Filipina akan menghadapi Australia sesaat sebelum Indonesia bertanding.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Rudy Eka Priyambada harus belajar dari kekalahan telak tersebut. Rudy mengakui bahwa pasukannya kehilangan konsentrasi setelah kebobolan dan hal itu harus diperbaiki jelang laga kontra Thailand.
 
Meski memang tidak selevel dengan Australia, Thailand adalah tim yang tak bisa dianggap remeh. Level mereka bahkan lebih tinggi dari Indonesia dan Rudy harus menyiapkan strategi yang tepat untuk meredam Thailand.
 
Jadwal timnas wanita Indonesia:
 
19.00 WIB Indonesia vs Thailand
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif