Lionel Messi. (Lionel BONAVENTURE / AFP)
Lionel Messi. (Lionel BONAVENTURE / AFP)

Deulofeu tidak Mengakui Messi sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Masa

Medcom • 03 September 2022 15:41
Jakarta: Gerard Deulofeu merupakan lulusan akademi Barcelona--La Masia yang juga mantan pemain sayap Blaugrana. Ia pun telah bermain di 23 pertandingan dalam dua periode yang dimilikinya di Stadion Camp Nou. 
 
Pemain berusia 28 tahun itu pernah bermain bersama Messi ketika menjalani debutnya di tim senior Barcelona pada 2011 silam atau sebelum dipinjamkan ke Everton pada dua tahun kemudian.
 
Banyak penggemar yang menyukai Messi dan mengakuinya sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Namun bagi Deulofeu, pemain terhebat sepanjang masa versinya adalah gelandang serang asal Brasil, Ronaldinho Gaucho.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagi saya, Ronaldinho adalah pemain terbaik dalam sejarah. Saya pernah bertemu dia. Saya pergi untuk menonton pertunjukan di Camp Nou, dan dia duduk di samping saya. Itu merupakan momen yang sangat luar biasa." katanya dalam sesi wawancara dengan Marca.
 
"Tapi Messi juga hebat dan saya sangat menyukainya. Saya bermain dengan dia selama 6 bulan dan dia adalah orang yang baik. Dia pemain keren dan seluruh dunia mengenal Messi," tambahnya.
 
Messi menghabiskan 20 tahun di Camp Nou setelah meninggalkan Argentina saat masih remaja. Setelah itu, dia menjelma menjadi pemegang rekor di Camp Nou yang mampu mengoleksi 672 gol dalam 778 pertandingan. (Shelviola Marselren)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif