Eden Hazard (tengah) (Foto: AFP/Julio Munoz)
Eden Hazard (tengah) (Foto: AFP/Julio Munoz)

Cedera Hamstring, Hazard Ucapkan Satu Janji untuk Timnas Belgia

Patrick Pinaria • 28 Juni 2021 13:12
Sevilla: Nasib nahas dialami bintang Belgia Eden Hazard saat menghadapi Portugal pada babak 16-besar Piala Eropa 2020 (Euro 2020), Senin 28 Juni dini hari WIB. Saat itu, winger Real Madrid tersebut dilanda cedera hamstring.
 
Cedera tersebut didapat Hazard menjelang laga berakhir. Tepatnya pada menit ke-85. Saat itu, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Yannick Carrasco.
 
Belum diketahui seberapa parah cedera Hazard. Namun, pemain berusia 30 tahun itu memastikan tetap akan bergabung dengan skuat Belgia hingga akhir turnamen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melukai diri saya sendiri. Saya merasa ada yang tidak beres pada hamstring saya. Kita akan lihat besok seperti apa cederanya," ujar Hazard.
 
"Kami akan menganalisis cedera dengan baik. Kami akan melihat sejauh mana cedera yang saya alami. Sebagai kapten, saya akan tetap bersama tim karena saya memiliki peran penting di sini," lanjutnya.
 
Hazard memang punya kesempatan untuk mendukung rekan-rekan setimnya pada ajang Euro 2020. Mengingat, De Rode Duivels sukses lolos ke babak perempat final usai menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0 di babak 16-besar.
 
Selanjutnya, Belgia sudah ditunggu lawan tangguh di babak perempat final, Jumat 3 Juli dini hari WIB. Saat itu, mereka akan berhadapan dengan tim raksasa, Italia. (Goal)
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif