Lionel Messi (Foto: AFP/Franck Fife)
Lionel Messi (Foto: AFP/Franck Fife)

Heboh Hasil Ballon d'Or 2021 Bocor, Messi Pemenangnya

Olahraga Barcelona ballon dor lionel messi timnas argentina Ballon dor 2021
Patrick Pinaria • 27 November 2021 18:42
Paris: Pengumuman hasil Ballon d'Or 2021 akan dilaksanakan dua hari lagi. Namun, secara mengejutkan, hasilnya dikabarkan sudah bocor di media sosial. 
 
Menariknya, bocoran hasil tersebut memperlihatkan Lionel Messi sebagai pemenangnya. Ia sukses mengalahkan rival-rivalnya, Karim Benzema dan Robert Lewandowski.
 
Kebocoran hasil Ballon d'Or 2021 itu terjadi setelah salah satu jurnalis Spanyol Josep Padrerol menjabarkan kandidat nominasi terkuat di penghargaan tersebut melalui akun twitter miliknya. Mereka adalah Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Karim Benzema.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian cuitan Padrerol dibalas reporter Italia Matte Moreno. Ia tak ragu menyebut Messi sebagai pemenangnya. 
 
"Messi. Teman-temannya sudah tahu," kata Moreno.
 
Jika benar terjadi, keberhasilan mencapai Ballon d'Or 2021 menjadi pencapaian istimewa buat Messi. Sebab, ini akan menjadi trofi Ballon d'Or ketujuh Messi dalam sepanjang kariernya.
 
Pengumuman pemenang Ballon d'Or 2021 sejatinya akan digelar di Theatre Chatelet, Paris, Prancis pada Senin, 29 November 2021. 

Pencapaian Messi pada 2021

Messi memang tampil impresif pada musim 2020/2021. Kala itu, ia masih memperkuat Barcelona. Meski gagal meraih gelar La Liga Spanyol, ia berhasil membantu Blaugrana meraih gelar Copa del Rey.
 
Tak hanya itu. Messi berhasil juga menjadi top skorer di Liga Spanyol musim lalu. Pada periode tersebut, ia berhasil mencetak 30 gol dari 35 penampilannya.
 
Prestasi pun berhasil diraih Messi bersama timnas Argentina pada 2021. Ia mampu membantu La Albiceleste meraih gelar Copa America.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif