Laga Atletico Madrid versus Barcelona (Giuseppe CACACE / AFP)
Laga Atletico Madrid versus Barcelona (Giuseppe CACACE / AFP)

Jadwal Liga Top Eropa: MU, Juventus, Barcelona Bertanding

Olahraga liga dunia
Rendy Renuki H • 30 Juni 2020 08:12
Jakarta: Beberapa kompetisi liga top Eropa kembali menggelar pertandingan, Rabu 1 Juli dini hari nanti. Mulai Liga Primer Inggris, Liga Italia Serie A, hingga La Liga Spanyol.
 
Dari ajang Liga Inggris, Manchester United akan melakoni laga pekan ke-32 menghadapi Brighton & Hove Albion. MU masih menganggap penting laga di Stadion American Express.
 
Pasalnya Setan Merah masih berburu tiket kompetisi Eropa musim depan. MU saat ini berada di urutan enam, tertinggal tiga poin dari Wolverhampton Wanderers yang menempati zona Liga Europa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemenangan akan membuat MU menggeser posisi The Wolves di urutan kelima. Pasalnya MU lebih unggul agregat gol jika mampu menyamai poin Wolverhampton.
 
Beralih ke Liga Italia, Juventus akan kembali bertanding, kali ini menghadapi Genoa. Laga pekan ke-29 di Stadion Luigi Ferraris juga cukup penting bagi Bianconeri.
 
Kemenangan akan membuat Juve kembali menjauhi kejaran Lazio. Si Nyonya Tua kini hanya unggul empat poin dari Biancoceleste yang menguntit di urutan kedua.
 
Situasi yang sama juga terjadi di Liga Spanyol. Di mana Barcelona memiliki peluang kembali menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Asalkan mereka mampu meraih kemenangan di pekan ke-33.
 
Namun, upaya itu tak semudah dibayangkan. Karena Barca akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou. Barca kini hanya tertinggal dua poin saja dari Real Madrid di puncak klasemen.
 
Berikut jadwal pertandingan hari ini:
 
Liga Primer Inggris:
02.15 WIB - Brighton vs MU (Mola TV)
 
Liga Italia Serie A:
00.30 WIB - Torino vs Lazio
02.45 WIB - Genoa vs Juventus
 
La Liga Spanyol:
00.30 WIB - Mallorca vs Celta Vigo
02.00 WIB - Leganes vs Sevilla
03.00 WIB - Barcelona vs Atletico Madrid
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif