Lionel Messi. (AFP PHOTO/Cristina Quicler)
Lionel Messi. (AFP PHOTO/Cristina Quicler)

Ronaldo dan Messi Berpeluang Jadi Rekan Setim

Olahraga soccertainment
Kautsar Halim • 28 Juni 2020 15:36
Jakarta: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpeluang menjadi rekan setim. Tapi, itu baru bisa terjadi apabila keduanya bersedia memeriahkan laga testimoni Carlos Tevez.
 
Tevez yang kini berusia 36 tahun hanya berkenan memperpanjang kontraknya selama 6 bulan bersama Boca Junior. Kariernya dianggap sudah di ujung tanduk dan dia pun mulai berimajinasi tentang laga testimoni.
 
"Jika saya diberi kesempatan membentuk tim, maka tim tersebut bakal diisi oleh Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paulo Scholes, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Leo Messi dan Wayne Rooney," kata Tevez di radio Argentina, La Red.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak mustahil Tevez bisa mempersatukan Messi dengan Ronaldo. Pasalnya, dia pernah bermain bersama Ronaldo di Manchester United selama dua tahun dan sering kolaborasi dengan Messi di timnas Argentina.
 
Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut tentang kepastian laga testimoni tersebut karena Tevez masih bimbang dengan rencana gantung sepatu. Dia bahkan menyebut masih ingin bereuni dengan Corinthians dan West Ham United yang pernah dibelanya.
 
"Semua kemungkinan tetap terbuka untuk masa depan saya. Sebab, saya tidak ingin dibudaki oleh kata-kata saya sendiri," tutup Tevez. (Daily Star)

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif