Dries Mertens. (Tiziana FABI / AFP)
Dries Mertens. (Tiziana FABI / AFP)

Dries Mertens Minta Maaf karena Lampaui Rekor Maradona

Olahraga Napoli liga europa Diego Maradona
Kautsar Halim • 27 November 2020 18:40
Jakarta: Dries Mertens minta maaf karena melewati catatan gol Diego Maradona di Napoli dan mengaku terbebani untuk mengenakan jersey bernomor punggung 10. Itu dikatakannya sebagai penghormatan terakhir kepada Maradona sebelum menghadapi Rijeka pada lanjutan Liga Europa, Jumat 27 November dini hari WIB.
 
"Anda adalah hal pertama yang terlintas di benak saya ketika bergabung dengan Napoli. Mengenakan jersey biru akan lebih berarti mulai sekarang," kata Mertens lewat Instagram.
 
"Napoli kehilangan sebagian dari jiwanya hari ini. Anda akan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua. Bila nama saya pernah ditempatkan di samping nama Anda, saya minta maaf, saya tidak akan pernah berada di level Anda," tambah penyerang berusia 32 tahun itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


" Apa yang Anda lakukan untuk kota kami akan dicatat dalam sejarah selamanya. Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan Anda. Selamanya idola saya," lanjut Mertens.
 
Sebelum pertandingan tersebut dimulai, para pemain Napoli juga kompak mengenakan seragam bernomor punggung 10 untuk memberikan penghormatan terakhir. Kemudian, laga pun berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk I Partenopei.
 
Seperti diketahui, Maradona yang merupakan legenda timnas Argentina dan Napoli meninggal dunia pada usia 60 tahun karena serangan jantung di kediamannya yang dekat  Buenos Aires, Rabu 25 November lalu. 
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif