Neymar. (FRANCK FIFE / AFP)
Neymar. (FRANCK FIFE / AFP)

Neymar Tertarik dengan Tawaran Perpanjangan Kontrak PSG

Olahraga liga prancis neymar paris saint-germain
Kautsar Halim • 11 November 2020 10:33
Jakarta: Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Neymar terkait perpanjangan kontrak kerja. Penyerang timnas Brasil itu pun disebut mengaku bahagia dan ingin tetap bersama PSG.
 
Neymar memperoleh penghasilan kotor dari PSG sebesar 32 juta euro (sekitar Rp598 miliar) per tahun. Meski sepakat memperpanjang kontrak, dia tetap meminta Direktur Olahraga PSG Leonardo menjamin rencana klub di lapangan.
 
ESPN mengatakan, baik PSG maupun Neymar optimistis kesepakatan perpanjangan kontrak selama lima tahun bisa dicapai. Leonardo memastikan itu sambil menyebut proses negosiasi juga sedang dilakukan kepada Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Juan Bernat dan Julian Drexler.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejatinya, Neymar yang kontraknya bakal habis pada Juni 2022 sempat mengatakan kepada Leonardo untuk melanjutkan karier bersama PSG. Di sisi lain, masa depan Mbappe masih belum pasti hingga hari ini.
 
Real Madrid dan Liverpool kabarnya tengah memburu Mbappe dan siap menggaetnya pada musim panas tahun depan jika sang pemain tidak mau menandatangani kontrak perpanjangan di PSG.
 
Hubungan Neymar dan Mbappe diketahui cukup dekat, baik di dalam maupun luar lapangan. Neymar ingin rekan mudanya itu tetap di PSG dan sudah menyampaikan hal tersebut kepada Leonardo. (ESPN)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif