Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas (AFP/Valery Hache)
Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas (AFP/Valery Hache)

Soccertainment

Hubungan Fabregas dengan Guardiola Dingin

Olahraga soccertainment
Gregorius Gelino • 18 November 2020 21:19
Monaco: Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, mengakui bahwa hubungannya dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, tidak terlalu dekat. Keduanya sempat bekerja sama setahun di Barca, tapi Fabregas jarang berkomunikasi dengan Guardiola selama di Camp Nou.
 
Fabregas tampil gemilang bersama Guardiola pada musim 2011--2012 dengan torehan 15 gol dan 20 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi. Tapi, mantan gelandang Arsenal itu jarang bermain penuh selama ditangani Guardiola.
 
"Tidak, tidak, dengan Pep sama sekali tidak ada apa-apa. Saya tidak tahu apakah ia juga merasakan kekecewaan yang sama," kata Fabregas seperti dilansir dari Marca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Fabregas enggan membeberkan alasannya kecewa dengan Guardiola. Bagi Fabregas, Guardiola tetaplah idolanya dan ia tetap menghormati pelatih Manchester City tersebut.
 
"Ada hal-hal yang terjadi, tapi saya memilih untuk tidak membicarakannya. Pep adalah idola saya sejak kecil. Saya belajar banyak hal, mungkin, sejak saya berusia empat tahun hingga sekarang," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif