The Rain (instragram)
The Rain (instragram)

Piala Dunia 2022

Meski Berat, Belanda Dinilai Bisa Lewati Argentina

Gregorius Gelino • 05 Desember 2022 05:00
Doha: Personil The Rain, Ipul Bahri, mengaku menjagokan Belanda untuk melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Meski Argentina akan menjadi lawan sulit, Ipul merasa Belanda masih punya peluang.
 
Menurut Ipul, pelatih Louis van Gaal bisa mempelajari cara mengalahkan Argentina dari Arab Saudi. Seperti diketahui, Arab Saudi mengalahkan Argentina pada laga perdana babak grup.
 
"Meskipun ketemu Messi dan Argentina di perempat final, tetep Belanda sih aku. Tapi ini pendapatku pribadi aja ya, bagaimanapun Argentina sempat kalah pada laga awal melawan Arab Saudi," tutur Ipul ketika ditemui Medcom.id di acara Hi5 Party di M Bloc Space.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sih optimis Belanda bisa lewatin perempat final. Tim sebesar Jerman aja ga bisa lewati fase grup," ujarnya.
 
Tapi, Ipul menyadari bahwa jalan Belanda menuju final akan berat. Apalagi masih ada negara adidaya sepak bola seperti Brasil, Prancis, dan Spanyol.
 
"Nah kalau ke final itu yang mungkin agak berat. Meskipun aku berharap Belanda bisa ke final dan meraih Piala Dunia mereka yang pertama, tapi ya harus realistis," papar Ipul.
 
"Brasil mainnya bagus. Prancis, meskipun sempat kalah lawan Tunisia, mainnya bagus menurutku. Spanyol menurutku berpeluang juga," urainya.
 
"Final ideal kayanya prancis lawan brasil. Kedua tim itu punya peluang terbesar karena tradisi bolanya sangat kuat," pungkasnya.
 
Belanda dan Argentina akan bertemu di perempat final Piala Dunia 2022 pada 10 Desember mendatang. Belanda melaju usai menyingkirkan Amerika Serikat, sedangkan Argentina mendepak Australia.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif