Kafiatur usai mencetak gol ke gawang Vietnam-MI/Briyanbodo Hendro
Kafiatur usai mencetak gol ke gawang Vietnam-MI/Briyanbodo Hendro

Final Piala AFF U-16 2022

Kafiatur Rizky: "Saya Merinding!"

rizkiyanuardi • 12 Agustus 2022 22:53
Sleman: Muhammad Kafiatur Rizky, pencetak satu-satunya gol di laga final Piala AFF U-16 saat Timnas Indonesia U-16 juara usai mengalahkan Timnas Vietnam U-16, seperti tak bisa berkata-kata usai timnya juara di hadapan puluhan ribu penonton di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat 12 Agustus 2022.
 
"Saya merinding, bisa mencetak gol di laga final. Alhamduliilah,"kata Kafiatur saat diwawancara stasiun televisi swasta nasional seusai laga Indonesia Vs Vietnam.
 
"Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol di final. Ini saya persembahkan untuk orang tua dan untuk tim," ujar Kafiatur.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di laga final yang cukup menegangkan bagi suporter Indonesia itu, Kafiatur mencetak gol di masa injury time babak pertama usai menerima umpan di kotak penalti Vietnam.
 
Gol yang dicetak Kafiatur cukup berkelas. Meski sempat dihalangi bek Vietnam, gerakan Kafiatur sedikit mengecoh dan saat melepaskan tendangan terukur kaki kiri, arah bola masuk ke pojok kanan gawang Pham Din, kiper lawan yang sudah mati langkah.
 
Sebelum laga final, Kafiatur juga mencetak dua gol penting saat penyisihan grup kontra Singapura. Saat itu Indonesia menang telak dengan skor 8-0.
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif