Kebersamaan Rudy Salim (kanan) dengan Ronaldinho. (Foto: Zam/Medcom.id)
Kebersamaan Rudy Salim (kanan) dengan Ronaldinho. (Foto: Zam/Medcom.id)

Rudy Salim: Ronaldinho Main Bola Mulutnya Enggak Tertutup

Kautsar Halim • 27 Juni 2022 21:30
Jakarta: Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim, kagum dengan pembawaan Ronaldinho yang ramah dan murah senyum. Bahkan menurutnya, legenda sepak bola asal Brasil itu masih bisa tersenyum ketika bertanding.
 
Sejak mendarat di bandara Soekarno-Hatta pada Jumat 24 Juni lalu, Rudy bersama Raffi Ahmad yang juga chairman RANS Nusantara sudah ikut menjemput Ronaldinho. Setelah itu, mereka turut mengawal Ronaldinho melakoni turnamen mini di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.
 
Dalam tempo 30 menit, Ronaldinho merumput mengenakan jersey RANS Nusantara untuk menghadapi Persik Kediri. Meski kelelahan dengan padatnya agenda serta seriusnya pertandingan, Ronaldinho tetap mengumbar senyum ketika diajak berjabat tangan atau berfoto bareng dengan para pemain di lapangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sikap ramah dan murah senyum itu juga dirasakan Rudy yang tampak lebih akrab dengan Ronaldinho. Kemudian menurutnya, pembawaan itu tidak dibuat-buat karena hasrat Ronaldinho memang ada di sepak bola.
 
"Dia orangnya enggak neko-neko. Kalau kita ajak makan, dia itu biasa saja, makan sambil tertawa. Begitu pun ketika main bola, mulutnya enggak tertutup, tertawa terus. Dia memang passion-nya main bola," tutur Rudy seusai acara Ronaldinho for RANS Prestige Sportstainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta, Senin (27/6/2022). 
 
"Tadinya kita pikir, kasihan nih dia kalau main 10 menit (saat bertanding). Tapi, dia malah bisa 30 menit, sampai habis," tambahnya.  
 
Selesai memberi cap tangan di proyek pembangunan RANS Prestige Sportstainment, Ronaldinho langsung kembali ke hotel dan terbang pulang ke Brasil. Nantinya, cap tangan itu bakal menghiasai lapangan utama RANS Prestige Sportstainment yang diberi nama Ronaldinho's Field.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif