Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Loic Venance)
Penyerang PSG, Kylian Mbappe (AFP/Loic Venance)

Bursa Transfer Pemain

Ibu Mbappe Konfirmasi Anaknya Terima Tawaran PSG dan Real Madrid

Gregorius Gelino • 21 Mei 2022 10:26
Paris: Masa depan Kylian Mbappe akhirnya menemui titik terang. Striker 23 tahun itu dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak dari PSG dan Real Madrid meski belum menentukan tawaran mana yang akan ia terima.
 
"Kami tidak akan melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Mbappe. Pertemuan itu sudah berakhir," kata ibu dan agen Mbappe, Fayza Al-Amari, kepada Kora Plus.
 
"Sekarang kami sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid dan PSG dan diskusinya sudah selesai dan tinggal menunggu keputusan Kylian. Kedua tawaran itu cukup mirip, tidak ada perbedaan yang terlalu besar, dan sekarang kami semua menantikan keputusan Kylian," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan tawaran Real Madrid, kami memiliki kontrol penuh atas hak citranya, dan di sisi lain, ada kompensasi finansial untuk ini. Kedua tawaran itu tidak terlalu berbeda," pungkasnya.
 
Kontrak Mbappe akan berakhir pada Juli 2022 mendatang. Penyerang yang diboyong PSG dari AS Monaco pada 2017 ini telah mencatatkan 168 gol dan 87 assist dalam 216 penampilan bagi Les Parisiens.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif