Neymar. (Foto: Paolo AGUILAR / POOL / AFP)
Neymar. (Foto: Paolo AGUILAR / POOL / AFP)

Neymar Tambah Daftar Pemain PSG yang Absen

Olahraga liga prancis paris saint-germain
Kautsar Halim • 16 Oktober 2020 21:30
Jakarta: Neymar dikabarkan tidak akan dimainkan Paris Saint-Germain saat menghadapi Nimes pada lanjutan Ligue 1, Sabtu 17 Oktober dini hari WIB. Itu terjadi demi menjaga kebugarannya.
 
Neymar sempat mencetak hattrick saat timnas Brasil menaklukkan Peru 4-2 pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu 14 Oktober pagi WIB. Dia tampil sebagai starter dan tidak tergantikan dalam laga di Lima tersebut.
 
Karena kerja keras saat menghadapi Peru, PSG pun dikabarkan ingin mengistirahatkan Neymar. Terlebih, jadwal kontra Nimes hanya berselang kurang dari tiga hari dengan pertandingan terakhirnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak heran jika pelatih PSG Thomas Tuchel memilih untuk mengistirahatkan Neymar. Sebab, Les Parisien juga dihadapkan dengan laga penting kontra Manchester United (MU) di Liga Champions pekan depan.
 
Selain itu, Les Parisiens juga sedang kekurangan para pemain andalannya. Angel Di Maria dan Marquinho absen karena diskors, sedangkan Marco Verratti dan Mauro Icardi masih cedera.
 
Rekrutan anyar Danilo Pereira yang dipinjam dari Porto juga belum bisa memainkan debutnya bersama PSG. Ia harus menjalani isolasi mandiri karena melakukan kontak langsung dengan Cristiano Ronaldo yang positif covid-19 saat membela timnas Portugal.(sports.ndtv.com)
 

 

 
(KAU)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif