Shin Tae-yong (Foto: AFP/Joe Klamar)
Shin Tae-yong (Foto: AFP/Joe Klamar)

Dear Timnas Indonesia, Ini Lho yang Diinginkan Shin Tae-yong

Olahraga laga persahabatan timnas indonesia Shin Tae-yong Timnas Timor Leste
Patrick Pinaria • 28 Januari 2022 16:51
Gianyar: Tim nasional Indonesia meraih kemenangan saat menjamu Timor Leste pada laga persahabatan pertama, Kamis, 27 Januari 2022. Saat itu, Garuda berhasil menghantam tim tamu dengan skor 4-1.
 
Namun, hasil positif tersebut tak membuat pelatih Indonesia Shin Tae-yong senang. Ia justru kecewa melihat performa timnya pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu.
 
"Memang kita menang 4-1, tapi pertandingan kali ini sangat-sangat mengecewakan. Saya akan berusaha untuk meningkatkan mental pemain karena pertandingan kali ini tidak memuaskan," ujar Shin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Performa babak pertama ini akan jadi bahan evaluasi. Dengan performa seperti itu, jangan harap kita bisa menjadi tim yang kuat di Asia Tenggara," tambahnya.
 
Shin pun berharap para pemain Indonesia harus bisa menunjukkan gairah bertanding di setiap pertandingan. Entah itu laga persahabatan atau pun laga kompetitif.
 
"Saya berharap pemain harus bisa menunjukkan kehausan dan kelaparan saat bertanding. Untuk formasi dan permainan di pertandingan berikutnya, saya masih perlu waktu untuk mempertimbangkannya," tutur Shin.
 
Indonesia masih akan bertanding menghadapi Timor Leste sekali lagi. Selanjutnya, kedua tim akan berduel pada pukul 19.00 WIB, Minggu, 30 Januari 2022.
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif