Pelatih timnas putra Indonesia, Rudy Eka Priyambada (kanan), dan kapten timnas, Ade Mustikiana (dok. AFC)
Pelatih timnas putra Indonesia, Rudy Eka Priyambada (kanan), dan kapten timnas, Ade Mustikiana (dok. AFC)

Piala Asia Wanita

Indonesia tak Gentar Hadapi Australia

Gregorius Gelino • 20 Januari 2022 06:00
New Delhi: Indonesia akan melakoni laga perdana babak grup Piala Asia Wanita pada Kamis, 20 Januari. Mereka akan menghadapi tim unggulan Australia di grup B.
 
Namun, Indonesia tak gentar menghadapi Australia yang diperkuat salah satu pemain terbaik dunia, Sam Kerr. Mereka justru antusias karena bisa kembali ke Piala Asia setelah absen 33 tahun.
 
"Saya tak sabar melakoni pertandingan pertama melawan Australia, terutama karena kami sudah absen selama 33 tahun. Saya pikir ini adalah pertandingan yang menarik apalagi saya pernah tinggal di Australia," ujar pelatih Rudy Eka Priyambada dalam konferensi pers virtual pada Rabu (19/1).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kapten timnas wanita Indonesia, Ade Mustikiana, sepakat dengan pelatihnya. Menurutnya, laga melawan Australia bisa menjadi pengalaman berharga bagi dirinya dan rekan-rekan setim.
 
"Ini pertandingan yang sangat penting karena kita tahu sudah 33 tahun kita baru bisa masuk Piala Asia. Ini juga jadi pengalaman yang sangat berharga untuk kita karena yang kita tahu pertandingan pertama akan melawan Australia," tambah Ade.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif