Eks Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla-Foto Istimewa
Eks Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla-Foto Istimewa

Wah, Luis Milla Apresiasi Timnas U-20

Medcom • 21 September 2022 07:36
Jakarta: Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku turut berbahagia atas raihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 yang baru saja memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 di Uzbektistan.
 
Apalagi dua penggawa Persib, Robi Darwis dan Kakang Rudianto, tergabung dalam skuat Timnas U-20 asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong itu.
 
Milla sangat senang karena keduanya turut memberikan kontribusi untuk meloloskan Garuda Nusantara ke ajang bergengsi tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” kata Milla, Selasa 20 Oktober 2022.
 
Milla berharap, pengalaman Kakang dan Robi serta pemain yang lainnya bersama Timnas mampu memberikan efek positif bagi Persib.
 
“Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib," tuntasnya.(persib.co.id)
 
(RIZ)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif