Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Foto: Instagram Antonella)
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. (Foto: Instagram Antonella)

Cerita "Bulan Madu" Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo

Friko Simanjuntak • 01 Agustus 2022 10:00
Paris: Bintang sepak bola Lionel Messi tampaknya sudah sangat rindu pada sang istri, Antonella Roccuzzo setelah dua pekan tak bertemu. Setelah kembali dari tur pramusim bersama Paris Saint Germain, Messi langsung mengajak sang istri menginap di hotel mewah.
 
Messi harus meninggalkan istri dan keluarganya lantaran harus memperkuat PSG pada tur pramusim Jepang. Di negeri Sakura, Messi memperkuat PSG melakoni tiga laga uji coba yakni melawan Kawasaki Frontale (2-1), Urawa Reds (3-0) dan terakhir pada 25 Juli lalu melawan Gamba Osaka yang dimenangkan PSG dengan skor telak, 6-2.
 
Untuk melepas rindu sambil menunggu kompetisi Ligue 1 2022 -- 2023 yang baru akan digelar 7 Agustus, Messi langsung mengajak istrinya menginap di hotel mewah di Paris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut laporan Daily Star, Messi menginap di Hotel Four Season, sebuah hotel bintang lima dan salah satu tempat paling mewah di Paris, karena memiliki banyak restoran dengan bintang Michelin, kolam renang yang rimbun, dan spa. Ada juga berbagai fasilitas di kamar mereka.
 
Di hotel tersebut, eks bintang Barcelona itu memesan kamar yang paling mewah, yakni suite penthouse. Selain spa dan ruang gym tersendiri, kamar ini memiliki ruang rias dan konservatori pribadi. Untuk menambah suasana romantis, di dalam kamar ini juga sudah disiapkan satu botol sampanye dan mendapatkan pemandangan 360 derajat kota Paris.
 
Lalu, berapa uang yang harus dibayar Messi untuk "bulan madu" singkat bersama sang istri? Untuk menginap di kamar tersebut, Messi kabarnya harus membayar 7.000 poundsterling atau setara Rp127 juta untuk satu malam.
 
Momen romantis keduanya bisa dilihat dalam postingan Antonella Roccuzzo di akun instagramnya, @antonelaroccuzzo. Dalam foto yang dipostingnya, Antonella menambahkan tulisan "Bersama dengan" yang diikuti dengan dua emoji hati.
 
Hingga artikel ini ditulis, postingan istri Messi itu mendapatkan 6.500 komentar dan disukai oleh 1,3 juta orang. Umumnya, para pengikut Antonella yang berkomentar mengucapkan selamat atau mengungkapkan kebahagiaan mereka melihat kemesraan keduanya.

Perjalanan Cinta Messi dan Antonella

Kisah cinta antara Messi dan Antonella tak ubahnya seperti dongeng atau film-film romantis. Berawal dari cinta monyet, keduanya akhirnya menjalin kasih hingga akhirnya menikah.
 
Messi pertama kali bertemu dengan Antonella saat usianya 9 tahun. Kala itu, Messi yang tengah bermain ke rumah temannya, bertemu dengan Antonella yang notabene sepupu dari teman Messi. Dari sinilah kemudian benih cinta tumbuh di antara mereka.
 
Sejak saat itu mereka langsung jadi teman dekat dan terus berlangsung hingga remaja. Namun, pada 2000 mereka harus berpisah lantaran Messi harus pindah ke Spanyol karena diikat kontrak oleh Barcelona.
 
Hubungan mereka diuji oleh jarak yang membuat komunikasi di antara mereka pun cukup terganggu, akibat jadwal latihan Messi dan sulitnya akses teknologi saat itu.
 
Tapi, memang dasarnya jodoh. Setelah lima tahun jarang berkomunikasi, Messi dan Antonella akhirnya dipertemukan lagi dalam sebuah momen duka, di mana teman Antonella meninggal dunia pada 2005. Messi pun langsung terbang ke Argentina dan hadir menemani Antonella untuk melewati kesedihannya.
 
Dari momen ini jugalah, hubungan mereka sebagai sepasang kekasih akhirnya resmi. Namun, demi bisa tetap menekuni karier masing-masing, mereka sepakat merahasiakan hubungan itu dan terus bertahan dengan Long Distance Relationship (LDR).
 
Setelah bertahun-tahun main "kucing-kucingan" dengan media, Messi dan Antonella akhirnya muncul ke publik sebagai pasangan kekasih pada 2010. Hubungan mereka terbilang langgeng  dan jarang diterpa isu miring kendati saat itu Messi sedang berada di puncak kariernya.
 
Momen yang ditunggu-tunggu Antonella akhirnya datang pada 2017. Messi akhirnya secara resmi melamarnya dan keduanya melangsungkan pernikahan pada 30 Juni 2017. Kini, mereka telah dikaruniai tiga putra; Thiago Messi Roccuzzo (10), Mateo Messi Roccuzzo (7) dan Ciro Messi Roccuzzo yang baru berusia empat tahun. Ibarat pepatah buah tak jauh dari pohonnya, ketiga putra Messi ini kabarnya juga suka sepak bola.

 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif