Skuat Portugal sedang berlatih. (Foto: AFP/Attila Kisbenedek)
Skuat Portugal sedang berlatih. (Foto: AFP/Attila Kisbenedek)

Prediksi Portugal vs Prancis: Jalan Terjal Selecao das Quinas

Olahraga Timnas Prancis Timnas Portugal Piala Eropa 2020 Euro 2020
Alfa Mandalika • 23 Juni 2021 14:36
Budapest: Laga sengit nan menarik akan tersaji pada dini hari nanti antara Portugal kontra Prancis. Laga ini krusial bagi Portugal lantaran harus meraih kemenangan jika ingin mengamankan tiket ke 16 besar Euro 2020.
 
Di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, kedua negara yang masih dilatih oleh dua pelatih yang sama akan saling berhadapan lagi.
 
Prancis yang sudah mengumpulkan 4 poin sudah pasti ke 16 besar, sedangkan Portugal masih memerlukan sedikitnya satu poin lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekalipun demikian, pertandingan ini sepertinya tetap mendebarkan. Didier Deschamps mungkin masih ingin menuntut balas atas kekalahan dari Portugal dalam final Euro 2016. Dan dia merasa tak punya beban apa-apa jika harus tampil ngotot mengalahkan Portugal.
 
Jika ini yang terjadi, upaya Selecao das Quinas -julukan Portugal untuk hanya memetik hasil seri pun bakal seketika hilang menjadi keinginan sekalian saja memenangkan laga ini demi mempertahankan gengsi bahwa mereka bukan sekadar juara Eropa, tapi juga bisa mengalahkan sang juara dunia, Prancis. Pemikiran sama mengganggu benak Deschamps.
 
Oleh karena ini pertandingan adu gengsi, maka laga Portugal versus Prancis di Budapest ini akan sama sengitnya dengan pertandingan final Piala Eropa.
 
Keinginan menyajikan pertandingan sekelas final ini ditegaskan sendiri oleh Deshamps.
 
"Kami masih memegang kartu. Jika kami menang maka kami akan finis urutan pertama," kata Deschamps.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif