Penyerang Prancis, Karim Benzema (AFP/Franck Fife)
Penyerang Prancis, Karim Benzema (AFP/Franck Fife)

Timnas Prancis

Pulih dari Cedera, Benzema Siap Tempur

Olahraga Timnas Prancis Piala Eropa 2020
Gregorius Gelino • 14 Juni 2021 17:04
Paris: Penyerang Prancis, Karim Benzema, menyatakan kesiapannya untuk membela Les Blues di Piala Eropa. Sempat dikhawatirkan akan melewati ajang empat tahunan itu karena cedera, Benzema kini sudah pulih.
 
Benzema sempat dikhawatirkan mengalami cedera parah setelah ditarik keluar dari laga pemanasan jelang Piala Eropa melawan Bulgaria pada 9 Juni lalu. Tapi kini striker 33 tahun tersebut menyatakan dirinya siap tempur.
 
"Saya sangat baik. Saya sudah bisa berlatih bersama rekan-rekan saya," kata penyerang milik Real Madrid tersebut kepada Telefoot.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sudah tidak ada rasa sakit lagi. Saya tidak berpikir bahwa saya harus melewatkan Piala Eropa. Saya sudah berlatih di gim jadi saya sudah 100 persen fit," jelasnya.
 
"Kami memiliki staf medis yang sangat bagus, jadi semuanya diselesaikan dengan cepat. Jika saya sudah berlatih bersama yang lainnya, itu karena saya tak merasa sakit lagi," pungkasnya.
 
Prancis akan menghadapi lawan berat, Jerman, pada laga perdana fase grup. Prancis tergabung di grup F bersama Jerman, Portugal, dan Hungaria.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif