Skuat Timnas Indonesia U-23 (Dok. PSSI)
Skuat Timnas Indonesia U-23 (Dok. PSSI)

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23

Olahraga Timnas U-23 Timnas Indonesia jadwal pertandingan sepak bola SEA Games 2021 Hanoi Link Live Streaming Timnas Timor Leste Jadwal Sea Games
Patrick Pinaria • 10 Mei 2022 12:45
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timor Leste U-23 pada laga kedua penyisihan Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021, Selasa, 10 Mei 2022. Kemenangan menjadi hasil wajib buat Garuda Muda untuk menjaga peluang mereka lolos ke semifinal.
 
Peluang Indonesia U-23 meraih kemenangan pun cukup terbuka. Bukan apa-apa. Skuat Garuda Muda punya rekor impresif selama berjumpa dengan Timor Leste U-23.
 
Dari empat pertemuan di seluruh ajang, Indonesia belum terkalahkan. Rinciannya, tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, Indonesia U-23 pantang jemawa. Hal itu setidaknya diungkapkan bek Indonesia U-23 Asnawi Mangkualam.
 
"Tentunya semua tim yang main di SEA Games ini pasti bagus. Kita tak bisa anggap remeh lawan. Yang penting semua pemain fokus, bisa konsentrasi untuk bisa menangkan laga karena lawan Timor Leste penting karena harus tiga poin supaya bisa lebih baik lagi di sisa laga," ujar Asnawi.
 
Baca: Asnawi Mangkualam: Jangan Remehkan Timor Leste! 
 
Sementara itu, pelatih Indonesia U-23 Shin Tae-yong memastikan timnya sudah siap menghadapi Timor Leste U-23. Ia pun meminta agar para pemainnya fokus pada laga nanti.
 
"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," kata Shin Tae-yong.
 
Kemenangan menjadi hasil wajib buat Garuda Muda untuk menjaga peluang mereka lolos ke semifinal.
Timnas Indonesia dan Vietnam memasuki lapangan dalam laga perdana Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, 6 Mei 2022.
 
Sebelumnya, Indonesia U-23 menelan kekalahan saat menghadapi Vietnam U-23 pada laga perdana penyisihan Grup A, Jumat, 6 Mei 2022. Ketika itu, Garuda Muda kalah dengan skor telak 0-3.
 
Nasib lebih buruk lagi dialami Timor Leste U-23. Mereka harus menelan dua kekalahan beruntun. Pertama, Timor Leste kalah dari Filipina U-23 dengan skor telak 0-4. Kemudian, mereka kalah dari Myanmar U-23 dengan skor tipis 2-3.
 
Berikut ini jadwal lengkap pertandingan dan link live streaming cabor sepak bola SEA Games 2021 pada Selasa, 10 Mei 2022:
 
16:00: Myanmar U-23 vs Filipina U-23 (link live streaming
19:00: Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23 (link live streaming
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif