Mino Raiola. (VALERY HACHE / AFP)
Mino Raiola. (VALERY HACHE / AFP)

Mino Raiola Bantah Isu Meninggal Dunia

Olahraga sepak bola bursa transfer pemain
Kautsar Halim • 28 April 2022 20:59
Jakarta: Agen pemain sepak bola top dunia, Mino Raiola, membantah kabar yang mengatakan dirinya telah meninggal dunia. Klarifikasi itu dia sampaikan sendiri di Twitter tidak lama setelah rumor tersebut menyebar.
 
Sebelumnya pada Kamis 28 April, beredar cepat kabar yang menyebutkan Raiola tutup usia pada usia 54 tahun karena berjuang melawan penyakit. Tapi tidak sampai sejam berita itu menyebar, langsung muncul bantahan dari Raiola.
 
"Buat yang bertanya tentang status kesehatan saya: Sungguh kesal penyakit itu nyaris membunuh saya dua kali dalam empat bulan belakangan ini. Namun, situasi ini juga cukup menyadarkan saya," cuit Raiola di Twitter resminya @mino Raiola.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan adanya pernyataan tersebut, Raiola bisa dipastikan masih hidup sampai dengan saat ini. Namun, dia sepertinya memang sedang kritis hingga harus mendapat perawatan serius di rumah sakit.
 
Cuitan Raiola hari ini merupakan perkembangan terkini tentang kondisi kesehatannya yang pertama kali diinformasikan di media sosial sejak awal Januari lalu. Meski demikian, belum ada informasi detail tentang jenis penyakit yang dideritanya.
 
Raiola dikenal sebagai agen super karena kliennya merupakan para pemain top dunia, termasuk Erling Braut Haaland, Paul Pogba, Matthijs de Ligt, dan Zlatan Ibrahmovic.
 
Terkini, dia mendapat tugas untuk menangani masa depan Pogba yang bakal meninggalkan Manchester United dan Haaland berpotensi pindah ke Manchester City atau Real Madrid setelah klausul pelepasannya diaktifkan Borussia Dortmund. (Sportsmole)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif